Calzone - folded pizza

Berdasarkan rekomendasi dari teman saya, sebut saja Anggia Oktafiandini , makanan di sini enak.

Apakah ituuu??

Taraaa~ Namanya Calzone, makanannya pizza gitu. Ya jangan dibayangin se-wah pizza hut juga sih. Tapi buat cemilan menurutku lumayan, apalagi harganya mahasiswa banget. Untuk makanannya berkisar antara 15-20 ribuan, kalo minumannya ya antara 7-10 ribuan gitu kalo ga salah.

Tagline si Calzone ini tuh 'folded pizza' gitu. Jadi ada 4 potong dibungkus kertas gitu. Rasanya macem-macem, ada chicken apa gitu, trus tuna melt, cheesy cheese, beef, rendang, dll. Ga apal juga sih hehehe. Kalo minumannya ya semacam ice cappucinno, milkshake. cola float, orange fusion, dan minuman asik lainnya :3

Kemaren pas ke sana aku pesen yang tuna melt (17k) terus minumnya ice cappucinno (8k), kalo temen aku pesen yang cheesy cheese (15k) sama orange fusion (9k) yang asemnya rada ga manusiawi haha -_-
Tempatnya lucu sih menurutku, kesannya bright gitu, warnanya kuning sama ijo dengan beberapa aksen kayu-kayuan, terus menunya ditulis pake kapur warna-warni di papan tulis.

Sayangnya aku bukan tipe orang yang kebiasaan motret-motret makanan buat diupload, begitu makanan dateng langsung disantap. Ingetnya motret pas makanannya udah ludes tak berbekas :v Jadiiii ya tak kasih gambar seadanya aja ya :p

niatnya motret papan menu malah tiba-tiba ada mbak-mbak nutupi -_-

Ini bekas ice cappucinno yang aku pesen. Oke bekas. Tinggal gelas doang -_-

Share:

1 comments