My favorite food!

Bahagia itu sederhana. 


Salah satunya adalah makan makanan yang murah tapi enaknyaaaaaaa hmm :9

Makanan kesukaanku, yang paling aku suka, paling aku gabisa bosen, paling enak dimakan saat apapun dimanapun kapanpun dengan siapapun, adalah....

bukan pizza, spaghetti, hamburger, chicken katsu, steak, roasted ribs, sushi, atau makanan mewah lainnya.



The most delicious food, my favorite food in a whole world is...........



INDOMIE REBUS TELUR a.k.a intel rebus.

Bahagia itu sederhana, saya sudah bilang~

Sore-sore, hujan, dingin, kemudian ada semangkok mi rebus rasa ayam bawang yang dimasak dengan cabe rawit super banyak, pake telur, dikasih irisan sawi, plus sosis atau bakso atau kornet...

Beuuuhhhh surga dunia \m/


mi rebus ayam bawang pake cabe rawit, telur, dan sawi

mi rebus ayam bawang pake cabe rawit, sawi ijo, telur, dan sosis

Kalo menu favorit kedua adalahh.... ya ga jauh-jauh sih. Masih mie juga, tapi mie goreng. Apalagi mi goreng pake telor ceplok plus kornet dan keju yang ada di warnet platinum jakal. Ngenet, makan mi goreng enak, minumnya milo anget atau es moccachino.. Uaaaaaaaa surga dunia nomer dua deh. Bisa betah ga pulang-pulang kalo udah gitu :3 Selamat makan :p





menu favorit saat ngenet : mi goreng telur keju kornet ala chef Platinum xD


another mi goreng telur keju kornet + milo anget ~



Jadi, intinya postingan kali ini cuma mau pamer foto makanan aja sih. Nraktir aku makan itu ga ribet dan ga mahal. Mi rebus telur super pedes atau mi goreng telur kornet aja aku udah bahagia :3 Wekeke.

Selamat siang, salam jatek dari TIP UGM. Yeahh!! \m/

Share:

0 comments