[REVIEW] Promosiin onlineshop temen-temen~

Akhir-akhir ini begitu punya pegangan duit sendiri yang jumlahnya alhamdulillah lumayan, aku jadi punya hobi baru. Sebenernya nggak baru juga ding, ini hanya hasrat terpendam yang selama ini ditahan-tahan. Apasih haha.

Jadi.. baru-baru ini aku jadi sering belanja, online. Biasa wae sakjane denger cewek belanja online xD Tapi bukan begitu maksudnya, bukan. Bukan norak atau pamer. Soalnya, sejujurnya untuk ukuran cewek aku bukan yang termasuk shoppaholic, apalagi anak mall, sama sekali bukan. Suka sih liat barang-barang lucuk, terutama stationary. Suka juga liat-liat sepatu atau tas lucu. Yang agak ga minat sih kalo liat baju-baju gitu. Tapi sepengen-pengennya aku beli barang lucu, pasti akhirnya kepentok sama rasa males belanja. Belanja di dunia nyata maksudnya yaiyalah masa di dunia gaib
.


Entahlah.. fusing kefala ane kalo muter-muter di toko, liat barang banyak gitu rasanya lelah..hahaha. Makanya aku lebih suka sama onlineshop, praktis, bisa diliat kapan aja kita mau. Modal hape/laptop ama internet doang juga kan ga rempong..wekeke.

Satu kendala klasik dari belanja online adalah... krisis kepercayaan. Ya kalo aku sih gitu, gatau kamu-kamu gitu juga apa enggak. Ga percaya takut olshopnya fana lah, ga percaya kualitas barangnya lah, ga percaya sama servicenya lah.. Nah makanya aku bahagia banget ketika temen-temen itu banyak yang jadi owner olshop. Ga perlu repot-repot cari #testimonialini #testimonialitu segala macem tapi udah langsung bisa percaya, soalnya kan temen sendiri, udah kenal. Dan lagi, gaperlu pake ongkir. Terus COD juga gampang, tinggal ketemu aja dikampus. Sungguh bahagia kehidupan berbelanja saya berkat kalian, teman-temanku.. :')

***

Nahhh kembali ke judul post ini ya, jadi di post ini saya mau promosiin ngasih info tentang beberapa olshop temen-temen aku yang insyaAllah bakal jadi olshop yang selalu trusted. Klik nama olshopnya (yang di-highlight warna merah) aja, nanti langsung ngelink ke akun instagram mereka masing-masing.



Check it out!



1. shopeachy
    Produk : Produk kosmetik Benefit dan Etude House. Ada Inisfree sama Tony Moly juga kadang-kadang.


   Aku beberapa kali beli di sini. Cuma belum semua produk sempet aku review. Aku pernahnya beli drawing eyebrow, dear darling lip tint, sample BB cream, sample make up primer, color pop mini tint, pomegranate mask, collagen eyepatch, sama lip & eye make up remover. 

Oya olshop ini baik loh sering ada giveaway sama lucky likers gitu. Rajin pantengin IGnya makanya kali aja beruntung :3



2. winny_cake_cookies
    Produk : Pie dengan berbagai macam topping, cake ulangtahun, cookies.



    Recommended ini. Punya kakak angkatan aku, mbak Winda. Rasanya..hmm jangan ditanya.. Ennnaaaaakkkkk banget!! Udah gitu dekorasinya lucu lucu amat yaampun.. Pro deh pokoknya. Aku pernah cobain pie yang toppingnya stroberi+keju. Untuk pie, toppingnya variatif banget. Intinya sih ada keju sama buah-buahan, tapi kita bisa ngemix sendiri. Misal mau buah ya kita mau kombinasi buah apa ntar diturutin, biasanya ada stroberi, peach, kiwi. Atau misal mau mix buah sama keju? Bisaaaa! Kaya yang aku pesen itu kan keju sama stroberi. Kalo mau keju+kiwi+stroberi ya bisa. Enak bisa custom order gitu~

Mau kue cantik rasa asik harga tidak mencekik ? Cuss lah kepoin IGnya :D



   
3. beldrobe
    Produk : Tas-tas impor murah meriah


    Beli di sini baru sekali, pas butuh tas ransel cewek. Karena aku suka sama produknya, besok-besok pengen beli lagi :3 Seriusan tas-tasnya lucu-lucuuuuu bingitss! Terus berdasarkan bio-nya, kalo kamu follow IG-nya nanti dapet diskon 5k buat tasnya. Sekarang ini lagi ada promo juga, sampe 15 April. Hadiahnya lumayan banget hlo, hehe. Penasaran? Cus ke TKP lah sis~ Hihi


4. ghifaristuff
    Produk : Cardigan

    Di sini juga aku belum pernah beli, cuma udah berencana mau beli. Lagi bingung memilah dan memilih. Haha. Olshop satu ini hits banget lho, ga cuma eksis di dunia maya tapi juga di dunia nyata. Sering buka stand di event-event gitu. Kapan itu buka stand di XT Square, kalo ga salah di Taman Budaya juga pernah. Trusted banget lah ya kalo udah sampe gini mah.. Kepo kepoin gih ^^
   


5. classy_mooi
    Produk : Hijab. Kadang-kadang suka ada baju atasan juga

  
    Sampe aku nulis post ini aku sendiri belom pernah beli malahan, tapi temen-temen di kampus banyak banget yang udah make produk hijabnya, dan pada suka gitu. Menurutku pribadi, modelnya bagus-bagus kok hijabnya. Kebanyakan yang bermotif, tapi yang polosan juga ada. Pilihan bahannya juga macem-macem. Asik deh pokoknya~




6. peachystores
    Produk : Skinny skirt, pencil skirt, superwide lens.


    Di sini aku pernah beli superwide lensnya. Nanti kapan-kapan aku review untuk produknya ^^
    Untuk roknya, laris manis hlo ini. Baru berapa hari buka orderan, tapi tadi aku ketemu sama ownernya dia udah bawain rok-rok banyak gitu buat COD-an sama customernya. Pilihan warnanya banyak banget, terus size-nya juga fleksibel. Ownernya sama kayak shopeachy ini, beda barang aja. Langsung liat IGnya aja deh, mbak-mbak modelnya cantik-cantik hlo :v #salahfokus



7. wear_i.am
    Produk : Asesoris korea (kalung, cincin, gelang)

 
    Mbak ownernya ini Kpopers sejati sis, jadi tidak diragukan lagi taste-nya atas produk-produk ala korea. Barang jualannya lucu-lucu nih, macem-macem banget pilihannya. Langsung liat IGnya aja mendingan, biar asyik~
Ini produk-produknya bisa dipake buat acara formal maupun sekedar jalan-jalan. Bisa dijadiin hadiah ulang tahun temen. Temen sepermainan kek, temen tapi mesra kek, temen kakak-adekan kek, temen hdup kek..  Juga bisa membuatmu terlihat seperti Yoona SNSD atau Suzy Miss-A~~

Kalimat terakhir fiktif belaka. Abaikan saja



8. fera_hijab
     Produk : Hijab.

  
    Segala hijab ada di sini, kebanyakan pashmina tapi kayanya *cmiiw* baik yang polos maupun motif. Aku pernah satu kali beli, pashmina bahan chiffon (kalo ga salah chiffon, ga paham bahan-bahan kain) warna pink. Bagus kok, warnanya, kualitas kainnya juga. Jahitan rapi terus ga luntur warnanya.

Anyway, ownernya abis pendadaran kemaren 6 April. Barengan sama ownernya ghifaristuff. Congrats! *\(^,^)/*


9. luxury_id
    Produk : Preloved items berkualitas.


    Macem-macem di sini preloved itemsnya, kebanyakan sih baju atasan kaya blouse-blouse gitu, ada kemeja juga sih. Ada juga luaran kayak cardigan sama bolero, banyak dress lucu juga. Nanti kadang ada sepatu-sepatu. Jangan khawatir pokoknya prelovednya luxury_id ini bagus-bagus. Yang diupload yang good condition aja, jadi gaperlu takut barangnya jelek. Malah beberapa barang sama sekali belum pernah dipake kecuali pas sesi foto untuk diupload ke IG.


    Oh iya fyi, khusus olshop ini kalo mau order via line dan contact person alias CP untuk masing-masing item ini beda-beda. Soalnya luxury_id ini ownernya ada banyak, 9 orang. Sebutin nggak ya namanya '-' Kapan-kapan aja lah takutnya ada yang ga berkenan namanya dipublish malah ntar repotNah, item yang diupload itu ownernya juga beda-beda makanya CPnya juga beda-beda. So, be a smart buyer and read every caption carefully. Di masing-masing foto deskripsinya komplit beserta ID Line dari owner untuk item tersebut. Salah satu hal penting : Owners's fashion taste is really good. Jadi items yang dijual di sini pasti kece-kece deh. Ga percaya? Silakan dikepo sendiri IGnya :D


 ***

Sekian dulu, semoga post ini barokah ye sis terutama buat sista-sista yg doyan belanja barang bagus dan harga terjangkau. Barokah juga buat sista-sista cantik para owner yang dagangannya dipromoin di sini. Amin.. Hihi.



akhir kata, HAPPY SHOPPING ! ^^

Share:

0 comments