La Bella Flower Store

Hai guys! Long time no see. It's been almost a year since my last post. Hahaha. Kinda busy nowadays.

Selain skripsi, jadwal ngajar les aku sekarang ini full. Trus juga kadang2 nerima orderan ngedesign apa gitu. Dulu2 gretongan cyin tapi sekarang eyke berbayar. Tapi tenang saja , harga temen kok. Hihi.

Teruuuus sekarang aku lagi semangat jalanin start-up business bareng 2 temenku. Bisnisnya bikin handmade flower dari kain dan flanel. Aku sih ngga bisa bikin. Jadi aku bukan bagian produksi, lebih ke sales and marketingnya, belanja2 keperluan, sama nyatet2 orderan gitu. Nyenengin sih. To produce something is always amusing. Seneng kalo bisa bikin sesuatu bernilai jual. Benere ngelola dari nol, dan ngurus semua hal. Mungkin untungnya ga gede , ya namanya baru awal. Tapi seenggaknya jadi ada pengalaman buat ke depannya krn aku berencana nantinya pengen punya bisnis sendiri juga setelah puas berkarir di industri.

Jadi, nama bisnis kecil2anku ini adalah La Bella Flower Store. Singkatnya, Labella. Alhamdulillah dah banyak order dan tiap order itu jadi tantangan terus buat kami untuk nyoba hal baru. Mau tau kaya apa? Cek aja instagramnya @labella.id . Ada blog juga sih cuma belom diisi banyak. Alamatnya labella-flowerstore.blogspot.com


Kalo minat order, bisa klik link yang ada di bio instagram :3

***

So here's my life. Mahasiswi nyambi kerja dan bisnis. Lulusku emang ga cepet, tapi aku bisa berbangga bahwa aku udah punya pengalaman lebih dan tentu saja pendapatan dari hasil kerja sendiri. Alhamdulillah, Allah emang baik ;)

Share:

0 comments