MY COOKPAD

Disclaimer: post ini mengandung unsur promosi



Hai! Kali ini aku mau share suatu aplikasi yang udah populer di bidang masak-masak. Namanya Cookpad. Buat yang belum tau, jadi cookpad ini adalah aplikasi buat kita cari berbagai resep yang dishare oleh semua user. Cari apa aja bakal ada deh pokoknya dari yg tersimpel sampe masakan yang susah-susah. Semua jenis pokoknya. Dan kamu bisa bookmark resep di sini, jadi misal kamu nemu resep yang pengen kamu coba tapi belom sempet coba bikin, kamu bookmark aja. Suatu saat kamu mungkin lupa mau bikin apa, nah kamu buka bookmarknya. Di cookpad istilahnya "cookmark".

Fitur lainnya adalah "recook". Jadi kalo kamu praktekin resep bikinan orang yang ada di cookpad, nanti kamu foto terus kamu kirim itu sebagai recook alias masak ulang. Ya ini buat apresiasi pembuat resep aslinya gitu sih.

Trus ada apa lagi?

Banyaaak. Pokoknya asik kok. Download aja :p Eh tapi kalo misal cuma mau searching-searching biasa sih bisa ngga usah download. Liar lewat browser juga bisa kok, cuman ya ngga bisa pake fiturnya yang macem-macem itu.



Oh iyaaa aku bikin akun juga di sini. Selain buat cari resep, aku sendiri juga share banyak resep. Ya yang simpel sih kebanyakan, masakan yang aku bikin sehari-hari. Linknya ada di sini --> MY COOKPAD   [Follow ya :p]

Kemaren yang terbaru aku abis bikin mie ayam. Resepnya udah ada juga di cookpad. Berminat? :3

Share:

0 comments