WELCOME 2017, WELCOME JANUARY !


Annyeong haseyo!
Hello!
Hai!
Moshimoshi!

*

I know it's a bit late but a famous quote says "better late than never"
so, even it's 2 days late,

I  w a n t  t o  s a y 


HAPPY NEW YEAR 2017
>,<

nyalainkembangapi


Yea. Udah ganti taun aja. Setaun berasa cepet banget gitu. Biasanya orang kalo taun baru bikin resolusi gitu kan ya. Tapi gapernah. Soalnya: (1) males mikir (2) kalo bikin rencana biasanya berakhir jadi wacana (3) ribet (4) tidak punya target maupun ambisi tertentu. Wkwk

Yah.. emang tipe orangnya let it flow gitu sih. Planning ya ada, tapi ngga muluk2. Cuma target lulus aja, insyaAllah Mei bisa wisuda. Hahaha.

Mengenai apa yang udah dicapai di 2016 kemaren..
Sesuatu yang spesifik atau keliatan banget sih ngga ada juga kayaknya. Pft.
Cuma, yang aku syukuri adalah aku udah punya uang sendiri, jadi buat kebutuhan pribadi dan buat belanja2 gitu bisa aku penuhin sendiri. Tepat di Desember kemarin, usahaku yaitu La Bella Handmade Flower juga memasuki bulan ke-12. Alhamdulillah :)

*
 Menyambut 2017 ini, aku bikin kalender handmade. Iseng aja sih. Ada gambar oppaoppa gantengnya :3 
Per bulan orangnya beda-beda. Edisi Januari ini, aku kasih yang menurutku paling ganteng yaitu Ji Chang Wook oppa :3 
Foto diambil dari google, tertera sourcenya dari Esquire Korea. Deretan hari dan tanggal dibikin pake Corel Draw X7. Layouting dan finishing pake Adobe Photoshop CS6.
Feel free to right click and save image ^^

*

Semoga bulan ini menjadi bulan yang baik. Yang jelas sih bulan ini aku mau nambah umur
-_-
i hate getting older

Okelah, udahan dulu. Gatau mau nulis apa lagi. Semoga kita semua menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin.

 

Share:

0 comments